Mengidentifikasikan karakteristik perkembangan sosial-emosional peserta didik. (pedagogik)
Menganalisis kesulitan belajar yang dialami oleh peserta didik. (pedagogik)
Menerapkan berbagai pendekatan, strategi, metode, dan teknik pembelajaran yag mendidik dalam pembelajaran bahasa. (pedagogik)
Menjelaskan langkah-langkah pembelajaran yang sesuai dengan tujuan pembelajaran (0) (pedagogik)
menentukan materi pembelajaran yang sesuai dengan KI-KD. (pedagogik)
Merancang pembelajaran yang lengkap, baik untuk kegiatan di dalam kelas, laboratorium, maupun lapangan. (pedagogik)
Mengevaluasi pelaksanaan pembelajaran yang mendidik di kelas, di laboratorium, dan di lapangan dengan memperhatikan standar keamanan yang dipersyaratkan. (pedagogik)
Memanfaatkan media pembelajaran dan sumber belajar yang relevan dengan karakteristik peserta didik dan mata pelajaran yang diampu untuk mencapai tujuan pembelajaran secara utuh. (pedagogik)
Memanfaatkan TIK dalam pembelajaran. (pedagogik)
Menentukan model pembelajaran untuk mendorong peserta didik mencapai prestasi optimal. (pedagogik)
Belum ada Komentar untuk "Kisi-Kisi Mapel Bahasa Indonesia SMP (Pretest) UKG Tahun 2017 (Deskripsi Indikator)"
Posting Komentar