RPP Kurikulum 2013 SMA Matematika Kelas X XI XII Format Doc

RPP Kurikulum 2013 SMA Matematika Kelas X XI XII Format Doc akan admin bagikan secara lengkap yakni meliputi semua tema pokok pelajaran semester 1 dan 2, sehingga bagi anda yang sedang memerlukan Contoh Bahan acuan dalam membuat konsep materi pelajaran dapat memanfaatkan Format RPP Matematika SMA tersebut sebagai perbandingan.

RPP Kurikulum 2013 SMA Matematika Kelas X XI XII Format Doc

RPP Kurikulum 2013 SMA Matematika Kelas X XI XII Format Doc Semester 1 dan 2

Rencana pelaksanaan pembelajaran di susun setiap satu kali tatap muka atau lebih, sebagai fungsi agar proses kegiatan belajar mengajar dapat terurai sesuai dengan materi pada kompetensi dasar, penyusunan RPP K13 SMA dikembangan secara sistematis dengan merujuk pada indikator kompetensi yang terdapat pada silabus.

Menyusun sebuah materi pelajaran pun dilakukan dengan memperhatikan kondisi karakteristik peserta didik, juga sarana prasarana fasilitas sekolah, seperti penyiapan sumber belajar juga ketersediaan media bahan alat peraga pendidikan matematika, yang di anggap penting sebagai pendukung dalam menyampaikan juga menerangkan materi pelajaran di dalam kelas.

Berhubungan dengan itu dari RPP K13 yang admin bagikan inipun telah memuat isi komponen dengan media alat sumber pembelajaran, seperti Media: White Board, Tayangan Power Point dan Lembar Kerja Siswa, Bahan: Laptop, LCD, Sumber belajar: Buku matematika, beserta tujuan pembelajaran, materi, metode, kegiatan mengajar serta penilaian. dengan materi tema pokok dapat dilihat dibawah.
Perangkat Mengajar Guru Matematika Semester 1:

  1. SPL dan Nilai Mutlak
  2. Sistem Persamaan Linear 3 Variable
  3. Fungsi
  4. Komposisi Fungsi
  5. Fungsi Invers

Perangkat Mengajar Guru Matematika Semester 2:

  1. Pengukuran Sudut
  2. Perbandingan Trigonometri
  3. Perbandingan Trigonometri Sudut Yang Beralasi
  4. Identitas Trigonometri
  5. Aturan Sinus dan Kosinus
  6. Grafik Fungsi Trigonometri
Selengkapnya silahkan dapatkan Contoh Format Materi pokok diatas yang telah kami satukan filenya dalam Microsoft Word melalui tautan yang terlampir sebagai berikut.

Belum ada Komentar untuk "RPP Kurikulum 2013 SMA Matematika Kelas X XI XII Format Doc"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel