RPP Kurikulum 2013 SMA PJOK Kelas X XI XII Revisi Format Doc

RPP PJOK Kelas 10, 11, 12, Implementasi Kurikulum Terbaru inipun dimana telah memuat materi bahan ajar yang terintegritas dengan konsep penguatan pendidikan karakter, sebagaimana yang tengah di sosialisasikan permendikbud buat Sekolah janjang SMA/SMK yang sudah menjalankan Kurikulum 2013.

RPP Kurikulum 2013 SMA PJOK Kelas X XI XII Revisi Format Doc Semester 1 dan 2

RPP K13 Revisi 2017 SMA dengan mata pelajaran PJOK, admin kemas ke dalam file berbasis microsoft word, sehingga akan memudahkan anda dalam mengedit, untuk disesuaikan dengan indikator materi kompoetensi dasar yang telah di tetapkan di satuan pendidikan Bapak Ibu masing masing.
RPP Kurikulum 2013 SMA PJOK Kelas X XI XII Revisi Format Doc
Oleh karena itu dalam menyusun rencana pelaksanaan pembelajaran pendidik perlu memperhatikan keterkaitan anatara kmpetensi inti dna kompetensi dasar yang telah di rumuskan dalam Silabus, Mengenai pengembangan RPP PJOK Kelas X, XI, XII Semester 1/2 kurikulum 2013 tersebutpun telah memuat isi komponen sesuai arahan permendikbud diantaranya meliputi, Tujuan pembelajaran, Materi Pembelajaran, Metode, Sumber belajar serta Penilaian. Berikut ini silahkan dapatkan dokumen tersebut secara gratis melalui tautan dibawah.
RPP Kurikulum 2013 SMA PJOK Versi Revisi Baru

Belum ada Komentar untuk "RPP Kurikulum 2013 SMA PJOK Kelas X XI XII Revisi Format Doc"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel