5 Game Tiruan COC Yang Pastinya Lebih Asik Dari Aslinya

Dari tahun ketahun game Clash Of Clans makin booming, dimana-mana banyak yang bermain COC. Bahkan saat ini COC sudah menjadi tren untuk remaja khususnya pria. Penulis sendiri merupakan salah satu player dari game ini. Tapi terkadang ada beberapa hal yang cukup membosankan dari game ini, seperti menunggu datangnya Gem. Sehingga dari beberapa kekurangan tersebut, ada developer yang menciptakan tiruan dari game ini. Beberapa tiruan dari game ini bahkan lebih asik dari aslinya. Apa sajakah itu, simak berikut ini

5 Game Tiruan COC

1. Castle Clash

Game ini sangat mirip dengan COC, dari segi gameplay bahkan bisa dikatakan hampir sama dengan COC. Salah satu yang membedakan dari game ini adalah servernya. Jika COC servernya untuk seluruh dunia, sedangkan Castle Clash khusus Indonesia. Selain itu, cara mendapatkan gem dari Castle Clash adalah dari login, setiap kali login kita akan mendapatkan gems.

2. Clash Of Vikings

Game ini juga cukup mirip dengan COC. Clash Of Vikings dibuat oleh developer ternama Line dan PT. Kreon. Dalam game ini, kita diharuskan untuk melatih Vikings, untuk digunakan menyerang kerajaan lawan. Kemudian kita juga dapat membangun kerajaan dengan pertahanan kuat agar mampu bertahan ketika diserang lawan.

3. Clash Of Lord II


Clash Of Lord dibuat oleh developer yang sama dengan Castle Clash. Gameplay dari Clash Of Lord juga sangat mirip dengan COC. Hanya saja, pada game ini kita diberikan kemudahan, yaitu tidak perlu menunggu untuk membuat prajurit. Kita juga dapat langsung menyerang lawan menggunakan hero yang dimiliki, selain itu hero yang sudah mati juga dapat dihidupkan kembali ke Hometown.

4. Total Conquest

Game ini dibuat oleh developer yang sangat ternama yaitu Gameloft. Melihat perkembangan COC, pada akhirnya Gameloft juga tertarik untuk membuat game yang mirip dengan COC. Jadi tidak perlu ragu, sudah pasti game ini akan sangat asyik untuk dimainkan.

5. Plunder Pirate

Game ini memiliki tampilan yang sedikit berbeda dengan COC. Game ini memiliki tema tentang bajal laut di Karibia, sehingga akan sangat asyik untuk dimainkan. Plunder Pirate juga memiliki tampilan 3D sehingga tidak terlalu terlihat jika game itu adalah tiruan COC.

Itulah tadi 5 Game Tiruan COC Yang Tidak Kalah Asyik. Buat teman-teman yang sedang bosan memainkan game COC, bisa mencoba game diatas. Sekian dan terima kasih.


Baca Juga :

Belum ada Komentar untuk "5 Game Tiruan COC Yang Pastinya Lebih Asik Dari Aslinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel